Heran!maverick vinales bete dengan sindiran rossi dan kegagalanya di austria


Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales gagal merebut podium di GP Austria, Minggu (13/8/2017). Bertempat di Sirkuit Red Bull Ring, Vinales hanya mampu menempatkan dirinya di posisi enam dengan catatan waktu 39 menit 50.770 detik.

Menurutnya, kegagalan tersebut disebabkan karena kekeliruan dalam memilih ban dan masalah di motornya, Yamaha YZR-M1. Hal tersebut juga dituturkan rekan satu timnya, Valentino Rossi yang finis di posisi tujuh pada balapan kali ini.

"Saya berharap dapat mengamankan posisi depan dan berjuang untuk menang. Tapi kami tidak beruntung. Performa ban belakang sangat buruk. Tapi bukan itu masalah utamanya. Masalah besar adalah motor yang saya gunakan," jelas Vinales yang dikutip dari Crash.

Di Austria, Vinales finis di belakang Johann Zarco, pembalap satelit Yamaha. Menanggapi itu ia nampak kesal karena timnya tidak bekerja sebaik Monster Yamaha Tech 3.

"Motor Zarco melaju dengan kencang dan ini sangat aneh. Yamaha Tech 3 membuat pekerjaan bagus, sedangkan kami tidak. Finis keenam membuat saya sulit bersaing untuk memperebutkan gelar dunia," ujarnya. Di papan klasemen, Vinales menempati posisi tiga. Untuk sementara ia memiliki 150 poin, selisih 24 angka dari Marc Marquez yang ada di puncak.

Tag :maverick vinales,vinales,rossi,motogp,motogp 2017

0 Response to "Heran!maverick vinales bete dengan sindiran rossi dan kegagalanya di austria"

Post a Comment