Valentino Rossi Mengaku Takut Pensiun


Berita MotoGP: Valentino Rossi Mengaku Takut Pensiun – Hampir seperempat abad menghabiskan waktunya untuk berkarier di dunia balap, legenda balap MotoGP, Valentino Rossi, mengaku takut untuk pensiun.

Rossi yang musim depan akan berusia 39 tahun, mengaku khawatir dengan apa yang akan terjadi padanya saat ia pensiun nanti. Ia takut jika ‘zona nyaman’ di dunia balap yang telah ia tekuni selama bertahun-tahun akan menghilang dan menyisakan kebosanan.

“Saya takut untuk berhenti,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Speedweek, Senin (20/11). “Pensiun membuat saya takut. Karena akan sulit untuk menemukan sesuatu yang menarik lainnya dalam hidup saya. Hidup saya hanya berputar di sekitar MotoGP,” curhatnya.

Meskipun kini ia mencoba membagi perhatiannya dan waktunya dengan mengajar di akademi balapnya, namun Rossi merasa hal itu sama sekali berbeda dengan apa yang telah bertahun-tahun ia lakukan.

“Akademi adalah sesuatu yang positif, tapi itu tidak sama. Sebuah tim di MotoGP? Ini juga akan menarik, tapi ada yang berbeda sama sekali. Sekarang saya tengah mengerjakan semua dari bawah untuk menumbuhkan pembalap muda kami,” tukasnya.

1 Response to "Valentino Rossi Mengaku Takut Pensiun"

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif : arena-domino.net
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete